Duren TomboY episode 2…

Huuuuuuaaaaaa… ga nyangka notes iseng gw kemarin mengembalikan kegilaan kita di masa SMA…gilaaaaaa bener comment sampe 100an lebih!!!!! Mantabh lha kita ya?????!!!!!!!

jadi pingin nulis lagi tentang masa putih abu-abu yg ga pernah lepas dari ketawa dan becandaan iseng yg gila…entah itu didepan (ulah Balben dan FritZ Pierre yg lupa gw masukin kisahnya di notes launching kemarin….maaph bro!!! orang ganteng emang munculnya selalu belakangan!! Ya pannn????!!!! Kalo soal Frits emang ga penah lepas dari WAKUNCAR alias waktu kunjung pacar di jam istirahat..siapa lagi yg dikunjungin kalo bukan anak kelas 1 berdarah batak berwajah bule berambut pirang bertubuh agak sexi sekel gimenong gituuu…terus pas diwaktu jam pelajaran kosong wakuncarnya ke meja bebek….curcor aTau curhat colongan sampe-sampe dia dianggep nyokapnya bebek anak sendiri….jadi bek..lo bukan anak tunggal lagi! Pria ambon itu udah menggeser tahta lo…haha…!!!! Sunda feat Ambon!! Upppsss…lagi-lagi nyindir si pojok kanan paling belakang!!! Mmmmm…salah deng!!! Dia kan ternate!!!! Ia Ris????? Lho???!!! Yang ditanya Boris koq yg jawab Josua Kodok??!!! Apa siii Jo?? Udah tidur aja!! Abis gitu nyanyi “MENCINTAIMU”milik Krisdayanti jadi versi lo yang liriknya diganti jadi “MENCIUM TAIMU” parah lo Jooo!!!!! Oia Jo…lo masih inget ga kalo setiap pagi lo dateng selisih jamnya cuma 2 menit sama bell masuk sekolah! Udah gitu muka masih muka bantal!! Tas ungu, baju lecek, minjem PR lagi!!! Dan dijam belajar bukannya belajar malah minjem HPnya bebek buat maen Games!!! Paraahhhhh!!!!!!)
Ada lagi kenangan-kenangan kita masa muda dulu (alah…emang sekarang???). Misalnya waktu matematikanya Tumpeng yg soalnya pake bahasa inggris ga jelas!! Masih pake bahasa ibu aja kita ga ngerti cara jawabnya gimana, pake bahasa inggris lagi!! Beghhh…!!! Tumpeng-tumpeng!!! Bikin deg-degan mulu lagi!! Sssttt..bocoran!! Kalo ulangan ini gw sama bebek selalu tukeran soal lho…punya gw dikerjain terus sama bebek..dan gw ga jawab 1 soal pun di kertasnya bebek. Maap bek….. bagaimana dengan anda teman-teman?????
Terus masih inget ga kalo ulangan biologi kita selalu keluar setengah-setengah?? Jadi gabisa Tanya jawab..tapi ABCannya uda dibocorin sama grup yg duluan…haha!!! Udah gitu kita ulangan biologi selalu hari senin atau ga kamis. Kalo ulangan senin pas upacara pasti pada belajar! Haha…gila ah!!! Kalo kamis bentroknya sama ulangan bahasa Indonesia. Ya kan???
Naaahhhhh,,,,pelajaRan yg ga pernah luppa sama gw tuu BAHASA INGGRIS. PIDATO!!! Inget ga yg kita disuruh bikin beberapa topik pidato gitu..terus dihitung menitnya..dan kita ambil nilainya diruang BP!! Sekelas heboh dang a terima tugas ini. Kenapa ya kalo pelajaran Bu Eha kita kehebohan terus?? Haha.. Gw kalo ga salah inget dapet tentang polusi-polusi gitu deee… kalian dapet apa???? Yg ernita atau cepi kesel atau nangis gitu karena menitnya kurang. Salah ya??? OIA!!!! GW INGET!!!! KERTAS PIDATO GW DIMINTA EVAN DAN ILANG DIA BIKIN!!! EVAAAANNNNN….! Egghhhh…. Gelap!!! (Upppsss… kayanya ga cuma Evan de cowo gw yg berkulit gelap..KURO juga!! Inget ga kalo kita pernah foto sekelas sama Pak Nanang..terus yg fotoin Kuro..haha!!! eh ia moment nya lagi apa ya?? Kita ko bisa foto bareng?? Bek…tagin donk fotonya…….!!!!!!!mau liat foto “djaman doeloe”).
Jaman 2004 emang jaman cinlok juga ya!! Yah..ernita lha demen sama boris tapi bertepuksebelah tangan. Boris lebih memilih cewe imut ketimbang cewe dewasa! (dewasa?? Ia donk!! Style rambut ernita yg ikal panjang dan dewasa itu kan style rambutnya wanita-wanita dewasa jaman sekarang. Tapi sekarang tampaknya sudah dismoothing,,nyaris ga kenal gw sama foto Cinderella satu ini!!) kembali ke urusan percintaan… Ia setelah ernita cintanya pahit. Chepi menyusul dengan kisahnya bersama Iqbal. Mesra sekali!!! Pertengkaran-pertengkaran sensi mereka menumbuhkan getar hati yang semakin lama semakin kuat..mengapa tidak?? Balben selalu menjawab lembut sambil tersenyum menuunduk, “kenapa si lu Cepi?? Kayanya sensi banget sama gw..” uuuuuuu….sedih…dia berdiri di meja siti lemah dan lalu begitu saja. Cepi cuma menanggapi “”iiiiiihhhh!!!” dengan wajah kesal nan jutek padahal hatinya terluka!
Berangkat dari meja belakang. Lompat dua meja kedepan. Yappss!! Meja Bebek dan Engrith. Yang cerita asmaranya membayangi warna-warni episode duren. Gimana engga? Bebek-Boris heboh dengan “bb”nya. Sebelum muncul istilah blackberry sekarang ini boris-bebek udah merilis nama itu lebih dulu diikuti dengan kisah yang nyaris asmara Engrith-Josua. Kenapa nyaris?? Karna belum jadian aja gw uda ditinggal Bo!!! Haha..dan kisah sepasang meja ini berakhir diawal kelas 3.
Perlu digarisbawahi bahwa kita bukanlah primadona duren, sekalipun kisah asmara kita selalu menjadi sorotan media. Primadona DUREN adalah INDAH. Cewe kalem bersuara lembut yang pintar dan diam-diam dia punya ade asuh…dan dia jago banget di pelajaran Akuntansi. Kalo ga salah inget dia anak kesayangannya Bu Endang Cantik. Oia….Bu Endang si Miss Kreatif itu kan pernah ngasih kita tugas bikin komik ekonomi ya???? Dan komik terbagus yg gw liat dari anak-anak itu punyanya Ria. Buat info temen-temen…Ria gambar komik versi dia dan tokohnya itu semacam sailormoon, dkk…..bagus banget!!!! Ga percaya kan??? Ria diem-diem menghanyutkan ternyata!! Eia kalian gambar apa??? Kembali ke Indah..ayo ngakuuuuu siapa diantara cowo-cowo belakang yg jadi secreat admirer nya Indah??? Ketua Kelas Muchwan, Andre sang Vokalis, atau Pandu Tomboy??????? eRni ikutan yuuuukkkk…jangan duduk sendirian aja di depan. Oia, erni itu paketannya sama InDah dan Ria..erni diam-diam pintar lho!!!!
Hmmmppp..pelajaran computer!!! Yang bikin program games n chatting-chanttingan…haha masih inget banget gw kalo ada nama seorang teman kita “gigs” siapa itu???? Ayo ngakuuuu!!! Hhmmm.. dipelajan ini kita ga pernah ngerjain bukan?? Alesannya abis 1 komputer berdua siii jadi males dan cuma ngandelin pasangan! Ga Cuma pelajaran computer yg belajarnya serius olahraga juga. Si Paj Jiwa yg pikirannya Cuma uang, uang, dan uang..uugghhh kapan kita pernah renang?? Ga pernah kan?? Kapan kita pernah atletik?? Hmmppp..ada-ada saja guru ini! Kalo udah selesai senam bareng pasti kita para wanita cantik langsung ke kantin beli es teh!

Oia hamppir lupa!!! Inget ga waktu pelajaran fisika yg presentasi. Kita pindah ke aula Cuma karna kelompoknya Wisnu pake slide show..Pak Adriansyah tertarik gitu sama ide high-tech nya wisnu jadi dia mau ngebela-belain kita berimigran ke aula. Fiuu…dan waktu itu emang bahasannya ga jauh-jauh dari luar angkasa. Ia kan??
Ada lagiiiii ulangan PPKn…dimana kita harus ngapal 1 buku sama Pak Taslim jadi kalo ulangan yah ngafalin perbab..isi sendiri dehh….sehafal-hafalnya..jawabannya minta kaka kelas. Ga makna banget sii jadinya, gurunya juga muncrat kalo lagi ngejelasin. Udah gitu nilai ulangan kita ada beritanya ga ??? sampe sekarang gw ga tau tuu hasil ulangan kita… oia gw kan pernah ga ikut ulangan sekali gara-gara ga siap malemnya ga bisa belajar….sstt rahasia ya..bukan karna sakit jadi ga bisa belajar malemnya..tapi gara-gara gw ketiduran pas ngafalin di tempat tidur dan paginya gw kesiangan jadi ga belajar sama sekali deh…daripada ggw dapet NDOK mending gw nekat ulangan susulan. Haha…….malu-maluin!!!!
Guru yang jarang banget ngajar tuu Bu Ros Mawar, guru sejarah kita. Kasian deh…kakinya ga kuat jalan dan naikin tangga.. iba gw sama guru itu..tapi karna gw ga suka pelajaran sejarah jadi gw seneng kalo dia ga ngajar. Haha…tapi yang ada kita hrus ngerjain LKS terus..dan diperiksa sama dia. Fiuuuh..gw juga pernah ngeliat Bu Ros Mawar ngejar-ngejar bis terpatah-patah gitu langkahnya..iba gw…terenyeh ngeliat dia…ibu-ibu…!!! Yang kuat ya bu….
Wali kelas dan guru Geografi Pak Nanang. Guru Ekonomi-Akuntansi Bu Endang Cantik. Guru Matek Pak Tumpeng (nama asli gw lupa!). Guru Fisika Pak Adriansyah. Guru Bahasa Indonesia Bu (???? Duuu….pikun,,tapi inget muka!) Guru Biologi Bu siapa lagiii???? Yg pendek n bersahabat itu lho.. Guru Sosiologi yg cerita mulu tentang apel, masa sekolah, bangunan sekolah, yang ulangannya ribet banget itu… Guru Olah Raga Pak Jiwa. Guru Sejarah Bu Ros Mawar. Guru Kimia Pak Nana…(ya ampun udah kemana opung satu itu ya????? Sumpah gw ga pernah ngerti pelajaran kimia kecuali persamaan kimia…dari kelas 1-2 gw dapet dia terus dan yg melekat diotak gw Cuma “anak terang dan anak soleh” bukan ilmu! Pak nana miss you…….). Bu Eha identik dengan tugas unik yg ga akan pernah terlupa…mungkin salah satu tujuan beliau bikin tugas ini biar diinget terus sama muridnya ya????
BOLA!!!! Inget kan kita si cewe-cewe heboh jadi supporter cowo-cowo pas main bola. Lupa menang atau kalah. Tapi yg pasti kita bawa gallon aqua. Udah gitu pulang ke markas alias rumah bebek. Terus merayakan ulang tahun bebek ke-17 dirumahnya juga. Yang dulu si Boris disuruh nembak Bebek lamaaaaaaa banget ngungkapinnya…hampir 20 menit! Udah ah!! Mereka terus!!!! Ntar ernita panasss!! Ga enak sama temen.