sayang aku cepet sembuh yaaa…
maaf ya yang gara2 aku kita ujan2an truss…
it means i am stronger than u, right??

October 15 at 1:29pm via Eyesores · · · · Reply

    • Melchisedek Marbun Yeahhh… You are stonger than me coz you’ve absorbed my power heheh!!

      October 15 at 2:39pm ·
    • Engrith Shanta Novandi Panjaitan jjiaaahhh..not it beib.
      coz u made a false last night before when u’re loving with Miss D.
      haha…

      October 15 at 2:40pm ·
    • Melchisedek Marbun hueeeeeeeeeeeeeeeekkkkkkkkkkkkkkkkkkk!!!!!!!!!!! Ngedrop lg deh aku jdnya,,, Gubrakkkkkkkkkkk………….

      October 15 at 2:42pm ·
    • Engrith Shanta Novandi Panjaitan hahahaaa…….hueekk2 sentil dulu agghhh!!!
      hahaa………jangan drop dong..
      bangun..apa mau dibangunin?? jauuhhh…

      October 15 at 2:43pm ·
    • Melchisedek Marbun Hmmmm…….

      October 15 at 2:48pm ·
    • Engrith Shanta Novandi Panjaitan apa hmmm???
      blleee….TenorOchTenor…

      October 15 at 2:48pm ·
    • Melchisedek Marbun Ngehhhhhhhhhhhhhh,,,,,,,,,,,,,, NiceEngrithNice 2x

      October 15 at 3:04pm ·
    • Melchisedek Marbun wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwwwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwwk………………..

      October 15 at 3:12pm ·
    • Engrith Shanta Novandi Panjaitan TOLONG DI PRIVATE WALL KITA INI YANG..
      IMAGE KITA TERNODAI NANTII

      October 15 at 3:13pm ·
    • Melchisedek Marbun Uaudah hapus aja yg itu,,,

      October 15 at 3:14pm ·
    • Ade Sinaga Kemesraan ini janganlah cepet berlalu….

      October 15 at 3:52pm ·
    • Engrith Shanta Novandi Panjaitan hahahahaa..mantabp memmoo..

      “kemesraan ini biar kukenang selalu” pake suara alto..

      October 15 at 3:54pm ·
    • Melchisedek Marbun Hatiku damai bila ku ada disampingmu… Hatiku damaiiiii ,, jiwaku tentram bersamamu…🙂

      October 15 at 3:56pm ·
    • Ade Sinaga Hatiku Damai, Jiwaku…. dst (Pake suara Sopran satu 9 Oktaf,, hahahaha “ito melky pasti geleng2 ngebayangin Sopran gw 9 Oktaf)… Gubraaaaakkkkkkkkk……………

      October 15 at 3:57pm ·
    • Engrith Shanta Novandi Panjaitan

      Suatu hari
      Dikala kita duduk ditepi pantai
      Dan memandang
      Ombak dilautan yang kian menepi

      …Burung camar
      Terbang bermain diderunya air
      Suara alam ini
      Hangatkan jiwa kita

      Sementara
      Sinar surya perlahan mulai tenggelam
      Suara gitarmu
      Mengalunkan melodi tentang cinta

      Ada hati
      Membara erat bersatu
      Getar seluruh jiwa
      Tercurah saat itu

      Kemesraan ini
      Janganlah cepat berlalu
      Kemesraan ini
      Ingin kukenang selalu

      Hatiku damai
      Jiwaku tentram disampingmu
      Hatiku damai
      Jiwaku tentram bersamamu

      BersamamuSee More

      October 15 at 3:58pm ·
    • Melchisedek Marbun wkwkwkwkw… Klo beneran bisa.. Gw mundur jadi Pelatih Vokal kalian..🙂

      October 15 at 3:59pm ·

https://klickmouse.wordpress.com/2010/11/04/pino-in-deep-story/

sayang ini cerpen terbarunyaa…
edisi bersambung…

klickmouse.wordpress.com

Dengan kaos Bali gombrong warna putih dan celana pendek robek-robeknya Pino duduk ngedemprak di teras kosan yang masih berserakan daun-daun pohon jambu. Maklum kosan cowo, ga pernah rapi! Kecuali kalo ibu kosan dateng nagih uang sewa baru kebirit-birit ngebersihin semua yang kotor termasuk nyuci kam

Yesterday at 3:43pm · · · · Share

    •  

      Diana Fitri Herliani aduuuhhhhh…pusing gw….
      dimana-mana ada tulisan lo…..hehehehehe 

      Yesterday at 3:51pm ·
    •  

      Engrith Shanta Novandi Panjaitan hahaaa……belum bisa jadi reporter sesuai studi 4 tahun itu..
      yaghhh…kita menulis nulis dulu lah kawand… 

      Yesterday at 3:53pm ·
    •  

      Diana Fitri Herliani hahahahaha…itu sebenernya ucapan salute gw ke lo enggg…..hehehe… 

      Yesterday at 4:00pm ·
    •  

      Engrith Shanta Novandi Panjaitan HAHAAA……gw tau lo koq die.. 

      thats why i am so loyal be your friend, honey….

      Yesterday at 4:06pm ·
    •  

      Diana Fitri Herliani ooooowwwwhhhhh……i’m very grateful to u beibbhhh…u’re such a good friend..more i think..”best friend” is the best word….heheheh…. 

      Yesterday at 4:16pm ·
    •  

      Melchisedek Marbun that’s my sweet girl Dee.. She is so wonderful, isn’t she??? :) 

      Yesterday at 4:16pm ·
    •  

      Diana Fitri Herliani yes…she is….that’s why u love her right!!!!hehehehehe…. 

      Yesterday at 4:17pm ·
    •  

      Engrith Shanta Novandi Panjaitan 

      oogghhh diiiiee..thank.zz.. 

      oogghhh my heart..mauliatee..

      hehe…egh kita sok bule baget yaaa???

      bagaimana jeung dgn skripsimu??
      sudah sidangkah??See More

      Yesterday at 5:08pm ·
    •  

      Diana Fitri Herliani lah…emang dari dulu kan gw cinta laura…hahahahah…masa lupa
      belom niy…tau dah gemana nasib gw…hahahahahah 

      Yesterday at 5:13pm ·
    •  

      Engrith Shanta Novandi Panjaitan 

      hahaa…..ia dii..gw ga lupa koqq… 

      makanya gw komentar lagi..

      haha…MISS AAMERICA😉

      u’re english is so good😉

      berdoa aja dii..
      yg penting lo kan dagh berusaha😉See More

      23 hours ago ·

belajar yang bener ya calon dokter Melchisedek Marbun . Jaga kesehatan dan sebut aku selalu dalam doamu. Love you..God bless us

Yesterday at 1:47pm · Friends Only · ·

    •  

      Ipeh Poy love you 2 

      Yesterday at 1:49pm ·
    •  

      Melchisedek Marbun Iya sayank.. Kamu selalu ada di hati aku dan membuat aku tetap semangat dalam studyku.. Wlpn semakin lama semakin sulit rasanya ,, tp aku yakin kamu akan selalu ada menghiburku.. :) 

      Yesterday at 1:50pm · · 1 personLoading…
    •  

      Ipeh Poy Sepasang kekasih lagi gombal2an 

      Yesterday at 1:53pm ·
    •  

      Melchisedek Marbun ‎@Noel : Thx buat jempolnya ya komandan!!! hehehe 

      Yesterday at 1:55pm ·
    •  

      Engrith Shanta Novandi Panjaitan 

      ‎@mba sari……………hahaa…………jadi maluu ^,^ 

      @b’melki:ia yang semangat biar kelar kuliahnya…’
      aku pasti ada ko..semakin sulit pelajaran kamu semakin banyak foto-foto aku yang harus kamu simpen..supaya distiap halaman buku kamu k…amu selipin foto aku..jadi belajarnya gampang nangkep😉
      **((loelebay)))**See More

      Yesterday at 1:55pm ·
    •  

      Melchisedek Marbun hahaa… Iya bener juga tuh yank..!! Klo bisa photo2 kamu yg lagi melotot atau lagi muka marah/jutek.. Biar klo aku lagi ngantuk jadi ga berani tidur karena udah ngeliat photo kamu yg lagi melototin aku biar ga ngantuk heheheheh…🙂 ;) 

      Yesterday at 1:59pm ·
    •  

      Engrith Shanta Novandi Panjaitan ia….ntar aku juga mo foto pake sapulidi aghh..
      biar pas kamu uda ngangguk2 ga tahan lagi mau tidur bisa kaget liat foto ini..taronya dihalaman belakang..kan biasanya uda dihalaman belakang tuu momen2 jenuh n ngantuk. 

      Yesterday at 2:03pm ·
    •  

      Melchisedek Marbun wkwkwkwk.. Iya.. iya… Biar belajarnya jdi maksimal bgt aku nya yak… hehehe!! Love u lah hasianku.. :) 

      Yesterday at 2:12pm ·
    •  

      Engrith Shanta Novandi Panjaitan 

      iaaa..biar dokternya manjur..
      biar dokternya pinter
      biar tangannya dingin..
      biar otaknya encer, cerah, dan sehat,
      biar lidahnya berhikmat pas konsulenin pasien..
      …biar parasnya bersahaja dan disenangi pasien. 

      biar ada rejeki untuk dapet beasiswa s2
      😉See More

      Yesterday at 2:18pm ·
    •  

      Melchisedek Marbun Amin.. Amin… Amin… 100 x… :) 

      Yesterday at 2:19pm ·
    •  

      Engrith Shanta Novandi Panjaitan hehee..no words to say…
      that all are our pray in future. 

      not only for me..
      for voice n miguel, also🙂

      Yesterday at 2:21pm ·
    •  

      Melchisedek Marbun yes sweetheart,, For all of our dreams.. Hope that God will make away for our life.. :) 

      Yesterday at 2:23pm · · 1 person

Engrith Shanta Novandi Panjaitan Melchisedek Marbun tebak dmn ini yang??

megapolitan.kompas.com
Genangan yang terjadi setiap kali hujan turun di Jakarta diperkirakan masih akan berlangsung hingga tahun 2011.
October 26 at 12:52pm Friends Only · · · · Share
    •  

      Melchisedek Marbun hahahah… Ya didaerah kampus aku lah yank.. da langganan tuh.. 

      October 26 at 4:18pm ·
    •  

      Engrith Shanta Novandi Panjaitan hahaaa…identik sm mobil jepang tulisan 45 nya tuu yang..sm terowongannyaa..haha… 

      October 26 at 4:19pm ·
    •  

      Melchisedek Marbun iya…
      Inget ga kita prnah naik itu dari blok M dulu.. Trs perjalanan kita dinyanyiin pengamen yg bagus bgt suaranya seakan menjadi pengiring perjalanan malam kita menuju UKI??? 

      October 26 at 4:22pm ·
    •  

      Engrith Shanta Novandi Panjaitan ia inget..yg kita nunggu 89 gada akhirnya kita naik itu…
      udah jam 9 malem..
      yg pengamennya bilang “semoga langgeng ya” mereka nyanyi tapi ngeliatin kita dan senyum terus kan?? 

      October 26 at 4:24pm ·
    •  

      Melchisedek Marbun hahahaha… iya..!!! Jadi kangen ya suasana klo kita jalan2 harus naik bus kemana2.. Coba yuk sekali2 kita jalan jngn pake motor??? heheheh.. 

      October 26 at 4:25pm ·
    •  

      Engrith Shanta Novandi Panjaitan ayo yang…kembali berbis ria…43 ke priok..45dr blok M..89 dr belokan ke smanggi ..p6..kan aku kalo naik p6 inget kita kalo dr TA dulu…hehe….ditemenin pengamen merdu n fals..sambil nyender dibahu abang.. 

      October 26 at 4:35pm ·
    •  

      Melchisedek Marbun hehhehe… Iya.. Love that moment so much…!! 

      October 26 at 4:40pm ·
    •  

      Engrith Shanta Novandi Panjaitan miss that momment so much for me..
      humble couple with flowering smile…
      wish..we always like that from yesterdat today until last end of our life. 

      October 26 at 4:48pm ·
    •  

      Melchisedek Marbun Like this sayank… :) 

      October 26 at 4:50pm ·
    •  

      Engrith Shanta Novandi Panjaitan love u beib.. 

      October 26 at 4:51pm ·

Engrith Shanta Novandi Panjaitan mengagumi Melchisedek Marbun dan mengasihinya.

October 26 at 4:17pm Friends Only · · ·

  •  

    Ade Sinaga likes this.
    •  

      Melchisedek Marbun Aku juga mencintai dan menyayangi kamu ayank.. My hubby.. hehehe!! 

      October 26 at 4:19pm ·
    •  

      Engrith Shanta Novandi Panjaitan makasii ya sayang..buat semuanya..
      ajar aku untuk jadi gadismu yg lebih dewasa dan berhikmat seperti gadis2 dengan pelitanya ;) 

      October 26 at 4:22pm ·
    •  

      Melchisedek Marbun Of course sweetheart… I am your man,, and you are my girl.. Forever and ever.. :) 

      October 26 at 4:24pm ·
    •  

      Engrith Shanta Novandi Panjaitan neverlastingfortenorandaltoheart..our love always singing in our heart mind and soul..and u always singing in me..and me always dancing in your hearing.. 

      October 26 at 4:32pm ·
    •  

      Melchisedek Marbun Dancing???? hahahaha…. I love your dancing style.. Better than “STEP UP” :) 

      October 26 at 4:34pm ·
    •  

      Engrith Shanta Novandi Panjaitan haha..of course…!!
      aku kan bisa patah2 gitu karna dulu eksul break dance and anak paskiib yang,.. 

      lincah banget kan yang?
      kalah dancernya agnes monica

      October 26 at 4:36pm ·
    •  

      Melchisedek Marbun Ya jelaslah …. (titik2nya isi sendiri) heheheh… Pacar aku gitu… :) 

      October 26 at 4:38pm ·
    •  

      Engrith Shanta Novandi Panjaitan huaaaaaaaaaaaaaa….pasti ngeledek niiiiiiiiiiiiiii..awas ntar aku cubittttttttttttt…keriting jerawatan…awas yaaa…. 

      pacar kamu gitu lho..mempesona dan mencintaimu pastinya!

      October 26 at 4:46pm ·
    •  

      Melchisedek Marbun owhhhh…so sweet!! :) 

      October 26 at 4:48pm ·
    •  

      Engrith Shanta Novandi Panjaitan makasie sayang..aku memang manis sama kaya kamu manis rasa coklat vanila… 

      October 26 at 4:50pm ·
    •  

      Nike Tarihoran Trez woi ka santa ma bgg melchi bikin MUPENG aja neh hohohoho 

      October 26 at 5:12pm ·
    •  

      Engrith Shanta Novandi Panjaitan hoho…..makanyyaa berlabuh di satu hati aja sayang..jangan nakal nakal lagi..ok ibu pendeta?? 

      October 26 at 5:17pm ·
    •  

      Nike Tarihoran Trez emang siapa yg berlabu ke daerah lain kaka hehe ada2 aja neh hu 

      October 26 at 5:19pm ·
    •  

      Engrith Shanta Novandi Panjaitan update statusmu….curhatan cowo teruss…yg bener yg mana tuu??
      mentang-mentang mirip bule… 

      October 26 at 5:20pm ·
    •  

      Nike Tarihoran Trez hehehehe ka santa baca aja neh jadi malu huhuhu em habis yg pasti blum ada si ka heheehe jadi masih memilah milah ne 

      October 26 at 5:24pm ·
    •  

      Engrith Shanta Novandi Panjaitan jangan cuma milah2..tapi kasih yg terbaik juga..
      agghh bu pendeta ini..pasti lebih jago lha dibanding gw.
      secara blajarnya teologi 

      October 26 at 5:25pm ·
    •  

      Nike Tarihoran Trez jiah teologi beda ka sama soal cinta hehehe makanya kayaknya w butuh belajar neh dari ka santa hehehe 

      October 26 at 5:28pm ·
    •  

      Engrith Shanta Novandi Panjaitan 

      beda tapi kan bisa dipadukan..
      cinta nya jangan pake emosi sm desire aja tapi pake iman, kasih, dan penyerahan ke Tuhan.. 

      jjiiaaahh…hebat dah kalo ngomong..padahal susaahhh bener ngejalaninnya..
      yaahh..belajar dr awal aja untuk berbuat baik……..See More

      October 26 at 5:31pm ·
    •  

      Nike Tarihoran Trez wah amazing y dah ka w ikutin sarannya moga hubngan kalian sampai merid nanti yah ka hehehe 

      October 26 at 6:22pm · · 1 person

Engrith Shanta Novandi Panjaitan

Hitam itu mulai memutih….   aku mulai bisa menulis lagi… ya aku mulai bisa menulis lagi.. …
Monday at 4:07pm · · · · Share
  •  

    •  

      Melchisedek Marbun Sayank aku… Welcome back penulis… !!! Aku seneng banget baca tulisan kamu ini… Jadi pengen sama2 kamu terus.. Aku akan selalu ada buat kamu wlpn terkadang sang waktu membatasi pertemuan kita.. Buat aku kamu adalah masa depan aku dan semua yang aku lakukan hanya yang terbaik buat masa depan kita nanti… I love you sweetheart.. ;) 

      Monday at 4:53pm ·
    •  

      Engrith Shanta Novandi Panjaitan makasie ya ayang.. 

      makasie buat ruang yang kamu kasih buat aku untuk bisa mengenal mengerti, dan bikin aku jatuh cinta sama kamu!!

      u’re so sweet man for me..

      Monday at 5:14pm ·
    •  

      Melchisedek Marbun I love you… I miss you.. You are my voiceangel..:) 

      Monday at 5:21pm ·
    •  

      Engrith Shanta Novandi Panjaitan love u too..miss u too doctor..
      u are my bob miguel ;) 

      Monday at 5:27pm ·

th’s Profile

ada tatapan hangat dari sepasang mata milik Melchisedek Marbun. Tatapan itu yang membuat aku rindu ingin bertemu dengannya malam ini.

48 minutes ago · Friends Only · ·

  •  

    •  

      Melchisedek Marbun Ada dekapan hangat yang selalu kurasakan disetiap inchi tubuhku.. Dan kehangatan itu hanya kudapat dari kamu sayank.. Setiap detik aku merindumu.. :) 

      44 minutes ago ·
    •  

      Engrith Shanta Novandi Panjaitan setiap detik itu pula nama dan wajahmu terukir dihati ku. sampai akhirnya ukiran itu berhenti di titik akhir diwaktu itulah Tuhan memberkati kita dihadapan jemaatNya. Karena setelah ukiran itu selesai aku dan kamu sudah menjadi satu. 

      41 minutes ago ·
    •  

      Melchisedek Marbun Aminnn.. Menjadi satu untuk selamanya. Dan apapun yg dipersatukan Tuhan tidak bisa diceraiberaikan oleh siapapun.. Itulah harapan kita nantinya yg menjadi kekuatan untuk kita sekarang menghadapi segala tantangan dalam perjuangan cinta ini.. :) 

      37 minutes ago ·
    •  

      Engrith Shanta Novandi Panjaitan amin.
      setia mengajarku hidup realistis ya bang.
      karena aku akan lebih setia mendampingimu sekalipun dalam kelemahanmu. karna kalau bukan aku yg ngerti abang..siapa lagi. 

      33 minutes ago · · 2 peopleLoading…
    •  

      Melchisedek Marbun Iya sayank.. Hidup realistis tapi selalu punya impian dan pastinya iman untuk mencapai semua impian2 kita.. Dengan pengertianmu terhadap semua elemahan aku maka aku akan sangat kuat untuk melindungimu.. 

      27 minutes ago ·
    •  

      Engrith Shanta Novandi Panjaitan OMG..romantisnya kita..ini kayaknya ruang pribadi yang, bikan media umum.hahaa..
      padahal ya bang kalo uda ketemu bakal ada suara fals yang nyanyi2 “lingkaran besar lingkaran kecil nilainya enam” 

      24 minutes ago ·
    •  

      Fitri Hertyanti Dafi oohh..saya meleleh membaca status ini dan komen2nya 

      21 minutes ago ·
    •  

      Engrith Shanta Novandi Panjaitan bebeeeekk…sweet banget. pujian bebek semanis coklat bek..sampe lumer juga baca koment nyaa.. makasii ya Miss Dafi ;) 

      16 minutes ago ·
    •  

      Maria Panjaitan Prikitiew.. Shanta.kmaren liat ga nyokap gw margenda di walang? 

      15 minutes ago ·
    •  

      Ade Sinaga hohohoho.. mesranya…………… 

      12 minutes ago ·
    •  

      Engrith Shanta Novandi Panjaitan suitsuittt….minggu kmrn aku ga gereja kaa..
      oo yg maragenda nyokap kaka ya??
      aku dibilang sii paragenda n pendetanya dr pulomas krn pertukaran mimbar. 

      hoho…makasii tante money..ia nii lg romantis2nya..haha

      11 minutes ago ·
    •  

      Melchisedek Marbun ‎@Ito Made : Heheeh… Jadi malu nie.. Lagi kangen2nya nie to,, jarang ketemu kita karena sama2 sibuk berkarier n berstudy,, makanya keluar deh ungkapan2 mesra untuk mengobati rasa rindu .. :) 

      8 minutes ago ·
    •  

      Ade Sinaga Huhuyyyy.. Lanjutkan lah to.. nti ito ma santa jadi Pasangan terpaforit kategori Keromantisan di FB… 

      Antara UKI dan Tg Priuk ditumbuhi Mawar pewangi CINTA yg tak Pernah PUPUS, Karena IA kuat Bagaikan karang….
      hahaha

      4 minutes ago ·
    •  

      Engrith Shanta Novandi Panjaitan aminnnnnnnnnnnnnn…
      trus dpt hadiah ga kl jd pasangan terfavorit? 

      2 minutes ago ·
    •  

      Ade Sinaga Hadiahnya Lapor Dulu ma Pendeta biar langsung di Berkati… hahahahahaha 

      about a minute ago ·
    •  

      Melchisedek Marbun hahhaahah… Makasih ya to,, !! :) 

      54 seconds ago ·