Lumbandairi-Parparean, Porsea

Tinggalkan komentar

Originally posted on :

aku tak punya alasan untuk tidak mencintai kampung ini..

kampung, yang menjadi bagian dari hidupku..
aku suka bau ternak babi,
aku suka matahari yang selalu terlambat bangun,
aku suka asap dari hembusan nafasku setiap pagi..
aku suka anak-anak yang berbincang dengan bahasa khas mereka..
aku suka hare soto, aku suka bakwan dengan bau minyak tanah, aku suka limun..
aku suka sawah, gunung, kebun jagung, bau limbah, lumpur, pohon..
aku suka ketika aku bisa menyentuh puncak gunung..

aku suka alam di kampung ini..

aku suka rumah opung..

aku suka Lumbandairi-Parparean, PORSEA.
aku selalu rindu tempat ini, dan segala sesuatu yang ada disini.

View original

surat untuk kekasih…

40 Komentar

Hujan datang lagi sayang..
menyapaku dipagi hari..
hari ini mentari menyimpan senyum manisnya dan membiarkan hujan melompat-lompat disuiterku..
semua kembang bernyanyi senang diiringi musik sang rumput yang bergemericik dan dentuman bass sang pohon..

pagi ini milik mereka..
burung enggan terbang..
mereka hanya berkicau di sarang..
menolong ayam jantan berkokok menyambut pagi..
tampaknya mereka malas untuk bersay hello pada mentari yang pemalu..

jam segini..jam 07.45
aku masih duduk manis di metromini menuju cempaka mas.
sama seperti ayam dan burung, aku rasanya betah untuk mendengkur dibawah selimut merah mawar..alhasil aku kesiangan!!

tak ada copet pagi ini..
mungkin mata mereka masih terpejam.
atau mungkin saja mereka sudah puas karna semalam berhasil merampok sebuah rumah. dan yang lebih membahagiakan kalau mereka sudah didalam sel karena diciduk polisi..
hahaaaaa…
tapi polisi juga copet. uupppsss bukan!!
lebih tepatnya bajak darat.
lihat saja man behind the brown uniform itu di perempatan lampu merah…..
ckckckkkkkkk……mencoreng citra!!!
korbannya juga bandel!
hmmppp…dunia sekarang.
ada-ada saja!!

jam 8 tepat.
aku masih berdiri di pintu halte busway menunggu jemputan abu-abu itu datang menuju kali deres. lama sayang…
aku yakin pasti telat.
sepertinya aku harus pasrah. mengalah pada hujan. dia jagoan pagi ini.
dan supir busway pun sepertinya juga malas menyetir trayek jauh, pulogadung-kalideres.
mereka mungkin ngantuk dan lemas karena hujan, jadi memilih aman untuk ambil jarak hanya sampai harmoni.

oia…
apa kabar pagimu sayang??
daritadi aku sibuk bercreita.
yaa..karena aku tau kau pasti sedang jaga pagi atau masih briefing bersama dokter-doktermu. atau pilihan ketiga kamu sedang belajar keras meriview semua ilmumu..
aku percaya jadwalmu selalu itu tiap harinya. dan aku lega kau sehat dan setia. yang lebih menghiburku karena kau yakin aku setia menunggumu.
terima aksih sayang…
apapun itu dan siapaun itu tak penting buatku..
yang terpenting buatku adalah kau pulang dengan gelarmu lalu kau meminangku dan kita membangun bahtera kasih yang sudah tak sabar kita miliki.

sayang tau kah kau??
blog yang kau buat untukku kini dikunjungi banyak pembaca.
aku jadi semakin giat menulis..
sepertinya surat-suratku untukmu cerminan hati semua gadis yang tengah setia menjalin hubungan jarak jauh dengan adamnya di sebrang sana.
aku senang karena aku tak sendiri disini..
akami seakan punya kedekatan atas rindu yang sama.
kami seakan mengerti bagaimana harus berkeluhkesah dan akhienya tertawa bersama lewat tulisan-tulisan rindu serindu-rindunya.
kala kami harus saling mengautkan kala diantara kami sampir menyerah dengan kesendiriannya.
kami tau ini sangat sulit, tapi kami tidak pernah berhenti berjuang untuk saling mengingatkan menjadi pacar setia untuk kebersamaan yang abadi.
karna kami yakin, kalian yang meninggalkan kami untuk sementara ini pasti seallu berdoa dan menyebut nama kami, memohon kepada Yang Maha Kasih untuk tetap sabar dan tersenyum merekah saat kalian pulang.

sayang..
aku masih di transjakarta.
padahal sudah jam 08.30 dan seharusnya aku sudah duduk berhadapan dengan komputerku.
komputer yang kemarin menjadi mediaku.
untuk membalassemua emoticons lucu yang menggemaskan darimu. komputer yang kemarin aku gunakan untuk memainkan fb mu. sekarang pun masih itu sayang..masih komputer yang sama. masih hal yang sama yan aku tulis. klickmouse. yang kini jadi media rindu gadis-gadis LDR..

Kapan kau tidak sibuk sayang??

Ketika kesempatan itu ada, aku yakin aku sedang membaca tulisan ini.

Rinduku padamu.

Dan saat kau membaca tulisan ini aku akan mengatakan kalau aku sangat riindu padamu. Sangat rindu…sangat rindu…sangat rinduuuuuuuuuuuuuu…aku rindu sayang…sangat…………..muaaacchhhh…muuuuaaaccchhh……menarilah dan terus tertawa sayang…..katakanlah kalau kau juga rindu padaku….aku bisa mendengarnya di sini…bahkan jantungku langsung berdetak ketika kau mengatakan itu sepenuh hatimu..dan pada saat itu aku tau kalau kau sudah membaca tulisanku ini.

dan bersyukurlah sayang karena anugerah kekuatan cinta masih dihati kita sampai detik ini dan masih penuh pengharapan sampai selamanya. kalau aku, aku yakin setia menantimu di sini. tak perlu kau ragukan aku…..

sayang…

aku hampir sampai di harmoni.

sekalipun sudah di jam 09.45

aku mengetik ini di samsung biruku..

menemani perjalanan panjang dan lama ini.

sayang…

aku tau kau tak punya banyak waktu untuk membaca hiburan. ini hanya sekedar refreshing lalu kau kembali mengambil diktatmu. setidaknya kau sangat terhibur membaca suara hatiku dan otak doktermu kembali segar ;)

kembalilah b eljar sayang…

jangan khawatirkan aku.

aku aman bersama keluarga dan perjuangan kita.

sssttt…keep praying ;)

aku yang merindukan tenormu menyanyi di sini..loveyousomuch—

sekotak coklat – stroberi..

23 Komentar

kuambil sekotak coklat stroberi dan kubuka pita oranye yang tersimpul diatasnya..
sekejap kuteringat senyummu yang berseri-seri saat kotak hijau ini kau letakkan diatas kedua telapak tanganku.
aku pun tersenyum mengenang saat itu.
kubiarkan semua memori itu berputar dikepalaku layaknya roll film yang sedang bermain menjadi sebuah memmorize movie in a most missing brain…

aku..
menjemput sebutir coklat bulat dengan messes warna-warni, dengan kedua jariku..ibu jari dan telunjuk..
katamu saat itu, “tau ga yang?? buat aku coklat bulat ini pipi tembem aku yang suka kamu cubit-cubitin pake telunjuk dan jempol kamu.messes ini warna-warni kutek kamu.” aku pun berseri-seri dan mencubit pipi tembemnya. gelak kami pun mulai berkicau.

Kusentuh butir coklat kedua berbentuk hati yang dilapisi cream berwarna putih.
“nah..kalo ini hati aku yang selalu manis untuk kamu miliki dan cream putih itu tanda kalau aku ga hanya sayang sama kamu, tapi aku mengasihimu tulus.” ia pun bernyanyi dengan tenornya yang merdu **cinta suci hanyalah untukmu…dengarlah kasih kaulah dambaanku**.
senyumku pun terlukis lagi di wajahku. pastinya dengan mata berbinar-binar.

Kupejamkan mataku sesaat. Dan saat itu aku seperti melihat dia diwajahku. tersenyum dan membelai rambutku. mengangkat daguku dan mengatakan “tunggu aku sayang, secepatnya aku pulang”. aku seperti dikuatkan. dan aku pun mengangguk. tetesan air mata menggumpal dipelipis mataku. ketika dia hilang aku pun membuka mataku dan menyeka air mata.

sekarang butir coklat yang ketiga. sekotak coklat dengan toping titik-titik senyum.
“kalo ini apa yang?”

dia pun menatapku lama.

bibirnya bergetar seperti tertahan untuk mengatakan sesuatu

aku seperti tau apa yang akan dikatakan.

jemarinya meraih kepalaku kepelukannya. aku hanya diam. sepertinya aku ingin juga menangis. aku tau apa yang ia rasakan. irama jantungnya terdengar jelas ditelingaku. ia pun melepas ingatanku dan menggenggam tanganku yang masih memangku kotak coklat.

“itu artinya. seluas apapun kotak itu ia tetap memiliki batasan sudut. aku akan berangkat, sayang. secepatnya.. aku akan pendidikan. dan untuk beberapa waktu aku akan meninggalkanmu sendiri di kota ini. kita tidak bisa terus bersama dalam empat tahun seperti hari ini, kemarin…

mungkin kau akan rindu memelukku dimalam hari..

mungkin tak ada lagi tempat kau bermanja dan mengeluh ingin digendong..

mungkin tak ada lagi tempat kau memukul-mukul saat kau tertawa..

mungkin tak ada lagi yang kau tarik kerah bajunya untuk kau mengelap minyak gorengan yang menempel di bibirmu..

tapi kau harus tau..aku hanya sebentar. dan itu untuk kamu sayang..untuk masa depan kita. untuk rumah pohon. untuk gazebo bahtera. untuk ruang makan yang penuh candagembira. untuk kamar tidur yang hangat tempat kita melempar-lempar bantal. untuk kamu..untuk aku..untuk tempat kau menarik selimutmu dan bersandar didadaku selamanya setiap malam.

kalau kotak itu.

kotak itu luas..tapi punya sudut disetiap sisinya.dengan wajah smile yang menghiasi gelapnya coklat.

artikan dia seperti ini..

kotak luas artinya jarak antara kamu dan aku nanti.

tapi punya sudut yang menghubungkan garisnya..artinya disetiap jarak yang terbentang ada cinta yang menyatukan kita. ada cinta kamu ada cinta aku..

dan senyum itu…artinya ada senyum kebahagiaan yang melingkupi kerinduan kita baik nanti ketika aku disana maupun dimasadepan saat kita bersama untuk selamanya.

dan coklat ini..gelap warna itu kejujuran hati karna kita merasa sepi dan sendiri tapi yakinlah sayang coklat itu manis rasanya kesepian dan kesenderian kita itu akan terasa nikmat kala kita setia dan penuh pengharapan dan sangat manis rasanya kala kita berhasil berjuang diujungnya nanti. kalau kau terasa pahit di coklat yang kau kulum..itu fakta kalau suatu saat ada kesibukan yang membelit kita. dan disitulah hati kita diuji apakah kita kuat untuk saling mengasihi atau kalah dan kita berpaling. aku ingin kau menjadi wanita tangguh yang membuat aku menjadi seorang pria hebat. karena hanya kau yang bisa membuat jantungku berdetak lebih lamban dan sangat kencang.

sayang, aku mengasihimu..

lebih dari kau mengasihiku..

aku mencintaimu..

seperti matahari  menyinari siangmu dan bulan menemani malammu..

kalau bulan itu tak kelihatan..berarti aku sedang fokus belajar.

tapi matahari selalu ada bukan??

setiap helaku bernafas pasti ada rindu yang tertulis di benak dan hatiku..dan itu namamu..Engrith Shanta Novandi Panjaitan.”

seketika itu ia mengeluarkan gelang bertuliskan namaku. dan ia sematkan di pergelangan tanganku.

aku menangis haru.

ia memelukku lagi sambil merapikan rambutku.

aku teringat itu di atas kasur tempat aku pernah dirawatnya ketika aku harus lemah terbaring sakit.

dertderttt….

ponselku bergetar..

—tenorimissyou..—

“sayang..”

“sayang..pasti kamu lagi kangenin aku yaa???”

air mataku jatuh lagi. mengangguk. tak mampu  bersuara.

“Kau adalah aku dan aku adalah kau”

6 Komentar

Ku disini tersenyum
menatap wajahmu dalam bingkai potret biru

Kumainkan kata
kurangkai syair menulis di atas lembar warna warni

Memutar lagu untukku
dari suara hati jiwamu.

Nada hatimu bernyanyi do re mi fa so la si do untukku..
cintamu harmonis bagai lantunan chord tuts keyboardmu.

Sayang aku …
Kubernyanyi disini tanpa gitarmu
Kuberjalan tanpa genggaman tanganmu
Kutertawa tanpa candamu

Kuhanya bahagia dengan semua khayalanku, kalau kau ada disini menemani ceria hariku.
Tanpa bisa kupeluk erat tubuhmu
tanpa bisa kutatap matamu yang hangat menatapku
tanpa bisa kusentuh wajahmu dengan jari mungilku

Kutau kau disana memperjuangkan aku dan cita-cita kita..
kutau disana kau pun rindu aku..

Tenanglah hai jiwaku..
Kau adalah aku
dan aku adalah kau
Kita tak pernah sendiri..
karna kau adalah aku dan aku adalah kau.

—————————-

Mentari tak secerah pagi kemarin saat kau di kota ini ..

Bintang pun mengumpat di balik awan saat malamku tak bersamamu..

sejauh mataku memandang..
tak kutemukan wajahmu yang kemarin selalu tersenyum dihadapanku..

Deringan ponselmu bergetar diatas meja
tanpa kau hiraukan itu aku..

Sapaku dalam dindingmu tak kau balas..
dan ku menunggu disini penuh tanya..

aku disini rindu kau setiap kubernafas..
tak hanya diakhir pekan, lalu selesai di dua jam kemudian.

Tak cukup bagiku melihatmu hanya dilayar..
cepatlah pulang sayang, ku tak sanggup sendiri disini tanpamu..
jika kau disini ku akan berlari dan melompat memelukmu..
dua tahun ku harus setia menantimu.

Harapku kau langsung meminangku dan ku ikut ke kotamu..
karna ku tak mampu sendiri.

——————————–

Aku pasti pulang

Jiwaku menari tanpa laguku yang bersimfoni tanpa tenorku.

Aku disini pun merindukan gelak tawa dan altomu..

Senyummu yang menusuk hatiku.
Ku ingin cepat pulang untuk memelukmu..

Masih kuingat pelukanmu yang berat melepasku..menarik lenganku..tak melepasku pergi..menatapku nanar tanpa mengucap kata perpisahan.

Semua kurekam dalam ingatan ini, sayang…
Semua kukunci dihatiku..
Hanya untukmu aku disini..
Melompat lebih tinggi untuk memetik bintang.
Bahkan kucuri mentari timur dari barat, hanya untuk kau sayangku..

Kuberjanji ..
aku pasti pulang
dan kubawa cita-cita cinta kita hanya untukmu dan masa depan kita.

Berdoa lah sayang..
Doakan aku baik-baik disini..
Panggil aku kalau kau merasa sepi.
Pandangi terus potret biru kalau itu bisa menemani malammu..
Menulislah tentang apa yang kau rasa disana..
Disini aku selalu merasa bersamamu.
Karena rindumu sangat terasa dijantungku.

Ingat sayang?
Sore itu kala kita berduet di atas dua roda menyanyikan lagu kita..
Disitu sudah terukir dihatiku..
bahwa aku adalah kau
dan kau adalah aku.
Itu mengapa aku tak pernah merasa sendiri.

aku menulis ini dengan imajinasiku. bercermin dengan masa yang akan datang. ketika kau harus meninggalkan aku untuk sementara waktu. masa dimana aku akan menunggumu dengan kerinduan. aku akan setia sayang.. aku akan mendukungmu. karna kalau bukan aku siapa lagi?

baca ini setiap kali cobaan itu datang menguji hati kita.

aku tetap disini. ;)

–penuh cinta & rindu dariku–


Celebrating 1 Million mobile users: WordPress for Nokia! (via WordPress.com News)

Tinggalkan komentar

great

Celebrating 1 Million mobile users: WordPress for Nokia! It’s been a crazy few years for WordPress’s mobile projects. In 2008 we launched the first version of the WordPress app so you could blog on the go with your shiny first-generation iPhone. Since then, we’ve added other platforms as well, including BlackBerry and Android. Today we’re thrilled to announce that we’ve expanded our mobile services to Nokia smart phones, too! And this news couldn’t come at a more exciting time for us: We just passed 1 … Read More

via WordPress.com News

lirik hati. dikutib dari facebook..

1 Komentar

sayang aku cepet sembuh yaaa…
maaf ya yang gara2 aku kita ujan2an truss…
it means i am stronger than u, right??

October 15 at 1:29pm via Eyesores · · · · Reply

    • Melchisedek Marbun Yeahhh… You are stonger than me coz you’ve absorbed my power heheh!!

      October 15 at 2:39pm ·
    • Engrith Shanta Novandi Panjaitan jjiaaahhh..not it beib.
      coz u made a false last night before when u’re loving with Miss D.
      haha…

      October 15 at 2:40pm ·
    • Melchisedek Marbun hueeeeeeeeeeeeeeeekkkkkkkkkkkkkkkkkkk!!!!!!!!!!! Ngedrop lg deh aku jdnya,,, Gubrakkkkkkkkkkk………….

      October 15 at 2:42pm ·
    • Engrith Shanta Novandi Panjaitan hahahaaa…….hueekk2 sentil dulu agghhh!!!
      hahaa………jangan drop dong..
      bangun..apa mau dibangunin?? jauuhhh…

      October 15 at 2:43pm ·
    • Melchisedek Marbun Hmmmm…….

      October 15 at 2:48pm ·
    • Engrith Shanta Novandi Panjaitan apa hmmm???
      blleee….TenorOchTenor…

      October 15 at 2:48pm ·
    • Melchisedek Marbun Ngehhhhhhhhhhhhhh,,,,,,,,,,,,,, NiceEngrithNice 2x

      October 15 at 3:04pm ·
    • Melchisedek Marbun wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwwwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwwk………………..

      October 15 at 3:12pm ·
    • Engrith Shanta Novandi Panjaitan TOLONG DI PRIVATE WALL KITA INI YANG..
      IMAGE KITA TERNODAI NANTII

      October 15 at 3:13pm ·
    • Melchisedek Marbun Uaudah hapus aja yg itu,,,

      October 15 at 3:14pm ·
    • Ade Sinaga Kemesraan ini janganlah cepet berlalu….

      October 15 at 3:52pm ·
    • Engrith Shanta Novandi Panjaitan hahahahaa..mantabp memmoo..

      “kemesraan ini biar kukenang selalu” pake suara alto..

      October 15 at 3:54pm ·
    • Melchisedek Marbun Hatiku damai bila ku ada disampingmu… Hatiku damaiiiii ,, jiwaku tentram bersamamu… :)

      October 15 at 3:56pm ·
    • Ade Sinaga Hatiku Damai, Jiwaku…. dst (Pake suara Sopran satu 9 Oktaf,, hahahaha “ito melky pasti geleng2 ngebayangin Sopran gw 9 Oktaf)… Gubraaaaakkkkkkkkk……………

      October 15 at 3:57pm ·
    • Engrith Shanta Novandi Panjaitan

      Suatu hari
      Dikala kita duduk ditepi pantai
      Dan memandang
      Ombak dilautan yang kian menepi

      …Burung camar
      Terbang bermain diderunya air
      Suara alam ini
      Hangatkan jiwa kita

      Sementara
      Sinar surya perlahan mulai tenggelam
      Suara gitarmu
      Mengalunkan melodi tentang cinta

      Ada hati
      Membara erat bersatu
      Getar seluruh jiwa
      Tercurah saat itu

      Kemesraan ini
      Janganlah cepat berlalu
      Kemesraan ini
      Ingin kukenang selalu

      Hatiku damai
      Jiwaku tentram disampingmu
      Hatiku damai
      Jiwaku tentram bersamamu

      BersamamuSee More

      October 15 at 3:58pm ·
    • Melchisedek Marbun wkwkwkwkw… Klo beneran bisa.. Gw mundur jadi Pelatih Vokal kalian.. :)

      October 15 at 3:59pm ·

http://klickmouse.wordpress.com/2010/11/04/pino-in-deep-story/

sayang ini cerpen terbarunyaa…
edisi bersambung…

klickmouse.wordpress.com

Dengan kaos Bali gombrong warna putih dan celana pendek robek-robeknya Pino duduk ngedemprak di teras kosan yang masih berserakan daun-daun pohon jambu. Maklum kosan cowo, ga pernah rapi! Kecuali kalo ibu kosan dateng nagih uang sewa baru kebirit-birit ngebersihin semua yang kotor termasuk nyuci kam

Yesterday at 3:43pm · · · · Share

    •  

      Diana Fitri Herliani aduuuhhhhh…pusing gw….
      dimana-mana ada tulisan lo…..hehehehehe 

      Yesterday at 3:51pm ·
    •  

      Engrith Shanta Novandi Panjaitan hahaaa……belum bisa jadi reporter sesuai studi 4 tahun itu..
      yaghhh…kita menulis nulis dulu lah kawand… 

      Yesterday at 3:53pm ·
    •  

      Diana Fitri Herliani hahahahaha…itu sebenernya ucapan salute gw ke lo enggg…..hehehe… 

      Yesterday at 4:00pm ·
    •  

      Engrith Shanta Novandi Panjaitan HAHAAA……gw tau lo koq die.. 

      thats why i am so loyal be your friend, honey….

      Yesterday at 4:06pm ·
    •  

      Diana Fitri Herliani ooooowwwwhhhhh……i’m very grateful to u beibbhhh…u’re such a good friend..more i think..”best friend” is the best word….heheheh…. 

      Yesterday at 4:16pm ·
    •  

      Melchisedek Marbun that’s my sweet girl Dee.. She is so wonderful, isn’t she??? :) 

      Yesterday at 4:16pm ·
    •  

      Diana Fitri Herliani yes…she is….that’s why u love her right!!!!hehehehehe…. 

      Yesterday at 4:17pm ·
    •  

      Engrith Shanta Novandi Panjaitan 

      oogghhh diiiiee..thank.zz.. 

      oogghhh my heart..mauliatee..

      hehe…egh kita sok bule baget yaaa???

      bagaimana jeung dgn skripsimu??
      sudah sidangkah??See More

      Yesterday at 5:08pm ·
    •  

      Diana Fitri Herliani lah…emang dari dulu kan gw cinta laura…hahahahah…masa lupa
      belom niy…tau dah gemana nasib gw…hahahahahah 

      Yesterday at 5:13pm ·
    •  

      Engrith Shanta Novandi Panjaitan 

      hahaa…..ia dii..gw ga lupa koqq… 

      makanya gw komentar lagi..

      haha…MISS AAMERICA ;)

      u’re english is so good ;)

      berdoa aja dii..
      yg penting lo kan dagh berusaha ;)See More

      23 hours ago ·

belajar yang bener ya calon dokter Melchisedek Marbun . Jaga kesehatan dan sebut aku selalu dalam doamu. Love you..God bless us

Yesterday at 1:47pm · Friends Only · ·

    •  

      Ipeh Poy love you 2 

      Yesterday at 1:49pm ·
    •  

      Melchisedek Marbun Iya sayank.. Kamu selalu ada di hati aku dan membuat aku tetap semangat dalam studyku.. Wlpn semakin lama semakin sulit rasanya ,, tp aku yakin kamu akan selalu ada menghiburku.. :) 

      Yesterday at 1:50pm · · 1 personLoading…
    •  

      Ipeh Poy Sepasang kekasih lagi gombal2an 

      Yesterday at 1:53pm ·
    •  

      Melchisedek Marbun ‎@Noel : Thx buat jempolnya ya komandan!!! hehehe 

      Yesterday at 1:55pm ·
    •  

      Engrith Shanta Novandi Panjaitan 

      ‎@mba sari……………hahaa…………jadi maluu ^,^ 

      @b’melki:ia yang semangat biar kelar kuliahnya…’
      aku pasti ada ko..semakin sulit pelajaran kamu semakin banyak foto-foto aku yang harus kamu simpen..supaya distiap halaman buku kamu k…amu selipin foto aku..jadi belajarnya gampang nangkep ;)
      **((loelebay)))**See More

      Yesterday at 1:55pm ·
    •  

      Melchisedek Marbun hahaa… Iya bener juga tuh yank..!! Klo bisa photo2 kamu yg lagi melotot atau lagi muka marah/jutek.. Biar klo aku lagi ngantuk jadi ga berani tidur karena udah ngeliat photo kamu yg lagi melototin aku biar ga ngantuk heheheheh… :) ;) 

      Yesterday at 1:59pm ·
    •  

      Engrith Shanta Novandi Panjaitan ia….ntar aku juga mo foto pake sapulidi aghh..
      biar pas kamu uda ngangguk2 ga tahan lagi mau tidur bisa kaget liat foto ini..taronya dihalaman belakang..kan biasanya uda dihalaman belakang tuu momen2 jenuh n ngantuk. 

      Yesterday at 2:03pm ·
    •  

      Melchisedek Marbun wkwkwkwk.. Iya.. iya… Biar belajarnya jdi maksimal bgt aku nya yak… hehehe!! Love u lah hasianku.. :) 

      Yesterday at 2:12pm ·
    •  

      Engrith Shanta Novandi Panjaitan 

      iaaa..biar dokternya manjur..
      biar dokternya pinter
      biar tangannya dingin..
      biar otaknya encer, cerah, dan sehat,
      biar lidahnya berhikmat pas konsulenin pasien..
      …biar parasnya bersahaja dan disenangi pasien. 

      biar ada rejeki untuk dapet beasiswa s2
      ;)See More

      Yesterday at 2:18pm ·
    •  

      Melchisedek Marbun Amin.. Amin… Amin… 100 x… :) 

      Yesterday at 2:19pm ·
    •  

      Engrith Shanta Novandi Panjaitan hehee..no words to say…
      that all are our pray in future. 

      not only for me..
      for voice n miguel, also :)

      Yesterday at 2:21pm ·
    •  

      Melchisedek Marbun yes sweetheart,, For all of our dreams.. Hope that God will make away for our life.. :) 

      Yesterday at 2:23pm · · 1 person

Engrith Shanta Novandi Panjaitan Melchisedek Marbun tebak dmn ini yang??

megapolitan.kompas.com
Genangan yang terjadi setiap kali hujan turun di Jakarta diperkirakan masih akan berlangsung hingga tahun 2011.
October 26 at 12:52pm Friends Only · · · · Share
    •  

      Melchisedek Marbun hahahah… Ya didaerah kampus aku lah yank.. da langganan tuh.. 

      October 26 at 4:18pm ·
    •  

      Engrith Shanta Novandi Panjaitan hahaaa…identik sm mobil jepang tulisan 45 nya tuu yang..sm terowongannyaa..haha… 

      October 26 at 4:19pm ·
    •  

      Melchisedek Marbun iya…
      Inget ga kita prnah naik itu dari blok M dulu.. Trs perjalanan kita dinyanyiin pengamen yg bagus bgt suaranya seakan menjadi pengiring perjalanan malam kita menuju UKI??? 

      October 26 at 4:22pm ·
    •  

      Engrith Shanta Novandi Panjaitan ia inget..yg kita nunggu 89 gada akhirnya kita naik itu…
      udah jam 9 malem..
      yg pengamennya bilang “semoga langgeng ya” mereka nyanyi tapi ngeliatin kita dan senyum terus kan?? 

      October 26 at 4:24pm ·
    •  

      Melchisedek Marbun hahahaha… iya..!!! Jadi kangen ya suasana klo kita jalan2 harus naik bus kemana2.. Coba yuk sekali2 kita jalan jngn pake motor??? heheheh.. 

      October 26 at 4:25pm ·
    •  

      Engrith Shanta Novandi Panjaitan ayo yang…kembali berbis ria…43 ke priok..45dr blok M..89 dr belokan ke smanggi ..p6..kan aku kalo naik p6 inget kita kalo dr TA dulu…hehe….ditemenin pengamen merdu n fals..sambil nyender dibahu abang.. 

      October 26 at 4:35pm ·
    •  

      Melchisedek Marbun hehhehe… Iya.. Love that moment so much…!! 

      October 26 at 4:40pm ·
    •  

      Engrith Shanta Novandi Panjaitan miss that momment so much for me..
      humble couple with flowering smile…
      wish..we always like that from yesterdat today until last end of our life. 

      October 26 at 4:48pm ·
    •  

      Melchisedek Marbun Like this sayank… :) 

      October 26 at 4:50pm ·
    •  

      Engrith Shanta Novandi Panjaitan love u beib.. 

      October 26 at 4:51pm ·

Engrith Shanta Novandi Panjaitan mengagumi Melchisedek Marbun dan mengasihinya.

October 26 at 4:17pm Friends Only · · ·

  •  

    Ade Sinaga likes this.
    •  

      Melchisedek Marbun Aku juga mencintai dan menyayangi kamu ayank.. My hubby.. hehehe!! 

      October 26 at 4:19pm ·
    •  

      Engrith Shanta Novandi Panjaitan makasii ya sayang..buat semuanya..
      ajar aku untuk jadi gadismu yg lebih dewasa dan berhikmat seperti gadis2 dengan pelitanya ;) 

      October 26 at 4:22pm ·
    •  

      Melchisedek Marbun Of course sweetheart… I am your man,, and you are my girl.. Forever and ever.. :) 

      October 26 at 4:24pm ·
    •  

      Engrith Shanta Novandi Panjaitan neverlastingfortenorandaltoheart..our love always singing in our heart mind and soul..and u always singing in me..and me always dancing in your hearing.. 

      October 26 at 4:32pm ·
    •  

      Melchisedek Marbun Dancing???? hahahaha…. I love your dancing style.. Better than “STEP UP” :) 

      October 26 at 4:34pm ·
    •  

      Engrith Shanta Novandi Panjaitan haha..of course…!!
      aku kan bisa patah2 gitu karna dulu eksul break dance and anak paskiib yang,.. 

      lincah banget kan yang?
      kalah dancernya agnes monica

      October 26 at 4:36pm ·
    •  

      Melchisedek Marbun Ya jelaslah …. (titik2nya isi sendiri) heheheh… Pacar aku gitu… :) 

      October 26 at 4:38pm ·
    •  

      Engrith Shanta Novandi Panjaitan huaaaaaaaaaaaaaa….pasti ngeledek niiiiiiiiiiiiiii..awas ntar aku cubittttttttttttt…keriting jerawatan…awas yaaa…. 

      pacar kamu gitu lho..mempesona dan mencintaimu pastinya!

      October 26 at 4:46pm ·
    •  

      Melchisedek Marbun owhhhh…so sweet!! :) 

      October 26 at 4:48pm ·
    •  

      Engrith Shanta Novandi Panjaitan makasie sayang..aku memang manis sama kaya kamu manis rasa coklat vanila… 

      October 26 at 4:50pm ·
    •  

      Nike Tarihoran Trez woi ka santa ma bgg melchi bikin MUPENG aja neh hohohoho 

      October 26 at 5:12pm ·
    •  

      Engrith Shanta Novandi Panjaitan hoho…..makanyyaa berlabuh di satu hati aja sayang..jangan nakal nakal lagi..ok ibu pendeta?? 

      October 26 at 5:17pm ·
    •  

      Nike Tarihoran Trez emang siapa yg berlabu ke daerah lain kaka hehe ada2 aja neh hu 

      October 26 at 5:19pm ·
    •  

      Engrith Shanta Novandi Panjaitan update statusmu….curhatan cowo teruss…yg bener yg mana tuu??
      mentang-mentang mirip bule… 

      October 26 at 5:20pm ·
    •  

      Nike Tarihoran Trez hehehehe ka santa baca aja neh jadi malu huhuhu em habis yg pasti blum ada si ka heheehe jadi masih memilah milah ne 

      October 26 at 5:24pm ·
    •  

      Engrith Shanta Novandi Panjaitan jangan cuma milah2..tapi kasih yg terbaik juga..
      agghh bu pendeta ini..pasti lebih jago lha dibanding gw.
      secara blajarnya teologi 

      October 26 at 5:25pm ·
    •  

      Nike Tarihoran Trez jiah teologi beda ka sama soal cinta hehehe makanya kayaknya w butuh belajar neh dari ka santa hehehe 

      October 26 at 5:28pm ·
    •  

      Engrith Shanta Novandi Panjaitan 

      beda tapi kan bisa dipadukan..
      cinta nya jangan pake emosi sm desire aja tapi pake iman, kasih, dan penyerahan ke Tuhan.. 

      jjiiaaahh…hebat dah kalo ngomong..padahal susaahhh bener ngejalaninnya..
      yaahh..belajar dr awal aja untuk berbuat baik……..See More

      October 26 at 5:31pm ·
    •  

      Nike Tarihoran Trez wah amazing y dah ka w ikutin sarannya moga hubngan kalian sampai merid nanti yah ka hehehe 

      October 26 at 6:22pm · · 1 person

Engrith Shanta Novandi Panjaitan

Hitam itu mulai memutih….   aku mulai bisa menulis lagi… ya aku mulai bisa menulis lagi.. …
Monday at 4:07pm · · · · Share
  •  

    •  

      Melchisedek Marbun Sayank aku… Welcome back penulis… !!! Aku seneng banget baca tulisan kamu ini… Jadi pengen sama2 kamu terus.. Aku akan selalu ada buat kamu wlpn terkadang sang waktu membatasi pertemuan kita.. Buat aku kamu adalah masa depan aku dan semua yang aku lakukan hanya yang terbaik buat masa depan kita nanti… I love you sweetheart.. ;) 

      Monday at 4:53pm ·
    •  

      Engrith Shanta Novandi Panjaitan makasie ya ayang.. 

      makasie buat ruang yang kamu kasih buat aku untuk bisa mengenal mengerti, dan bikin aku jatuh cinta sama kamu!!

      u’re so sweet man for me..

      Monday at 5:14pm ·
    •  

      Melchisedek Marbun I love you… I miss you.. You are my voiceangel..:) 

      Monday at 5:21pm ·
    •  

      Engrith Shanta Novandi Panjaitan love u too..miss u too doctor..
      u are my bob miguel ;) 

      Monday at 5:27pm ·

th’s Profile

ada tatapan hangat dari sepasang mata milik Melchisedek Marbun. Tatapan itu yang membuat aku rindu ingin bertemu dengannya malam ini.

48 minutes ago · Friends Only · ·

  •  

    •  

      Melchisedek Marbun Ada dekapan hangat yang selalu kurasakan disetiap inchi tubuhku.. Dan kehangatan itu hanya kudapat dari kamu sayank.. Setiap detik aku merindumu.. :) 

      44 minutes ago ·
    •  

      Engrith Shanta Novandi Panjaitan setiap detik itu pula nama dan wajahmu terukir dihati ku. sampai akhirnya ukiran itu berhenti di titik akhir diwaktu itulah Tuhan memberkati kita dihadapan jemaatNya. Karena setelah ukiran itu selesai aku dan kamu sudah menjadi satu. 

      41 minutes ago ·
    •  

      Melchisedek Marbun Aminnn.. Menjadi satu untuk selamanya. Dan apapun yg dipersatukan Tuhan tidak bisa diceraiberaikan oleh siapapun.. Itulah harapan kita nantinya yg menjadi kekuatan untuk kita sekarang menghadapi segala tantangan dalam perjuangan cinta ini.. :) 

      37 minutes ago ·
    •  

      Engrith Shanta Novandi Panjaitan amin.
      setia mengajarku hidup realistis ya bang.
      karena aku akan lebih setia mendampingimu sekalipun dalam kelemahanmu. karna kalau bukan aku yg ngerti abang..siapa lagi. 

      33 minutes ago · · 2 peopleLoading…
    •  

      Melchisedek Marbun Iya sayank.. Hidup realistis tapi selalu punya impian dan pastinya iman untuk mencapai semua impian2 kita.. Dengan pengertianmu terhadap semua elemahan aku maka aku akan sangat kuat untuk melindungimu.. 

      27 minutes ago ·
    •  

      Engrith Shanta Novandi Panjaitan OMG..romantisnya kita..ini kayaknya ruang pribadi yang, bikan media umum.hahaa..
      padahal ya bang kalo uda ketemu bakal ada suara fals yang nyanyi2 “lingkaran besar lingkaran kecil nilainya enam” 

      24 minutes ago ·
    •  

      Fitri Hertyanti Dafi oohh..saya meleleh membaca status ini dan komen2nya 

      21 minutes ago ·
    •  

      Engrith Shanta Novandi Panjaitan bebeeeekk…sweet banget. pujian bebek semanis coklat bek..sampe lumer juga baca koment nyaa.. makasii ya Miss Dafi ;) 

      16 minutes ago ·
    •  

      Maria Panjaitan Prikitiew.. Shanta.kmaren liat ga nyokap gw margenda di walang? 

      15 minutes ago ·
    •  

      Ade Sinaga hohohoho.. mesranya…………… 

      12 minutes ago ·
    •  

      Engrith Shanta Novandi Panjaitan suitsuittt….minggu kmrn aku ga gereja kaa..
      oo yg maragenda nyokap kaka ya??
      aku dibilang sii paragenda n pendetanya dr pulomas krn pertukaran mimbar. 

      hoho…makasii tante money..ia nii lg romantis2nya..haha

      11 minutes ago ·
    •  

      Melchisedek Marbun ‎@Ito Made : Heheeh… Jadi malu nie.. Lagi kangen2nya nie to,, jarang ketemu kita karena sama2 sibuk berkarier n berstudy,, makanya keluar deh ungkapan2 mesra untuk mengobati rasa rindu .. :) 

      8 minutes ago ·
    •  

      Ade Sinaga Huhuyyyy.. Lanjutkan lah to.. nti ito ma santa jadi Pasangan terpaforit kategori Keromantisan di FB… 

      Antara UKI dan Tg Priuk ditumbuhi Mawar pewangi CINTA yg tak Pernah PUPUS, Karena IA kuat Bagaikan karang….
      hahaha

      4 minutes ago ·
    •  

      Engrith Shanta Novandi Panjaitan aminnnnnnnnnnnnnn…
      trus dpt hadiah ga kl jd pasangan terfavorit? 

      2 minutes ago ·
    •  

      Ade Sinaga Hadiahnya Lapor Dulu ma Pendeta biar langsung di Berkati… hahahahahaha 

      about a minute ago ·
    •  

      Melchisedek Marbun hahhaahah… Makasih ya to,, !! :) 

      54 seconds ago ·

nada-nadamu mengajak hatiku bernyanyi…

42 Komentar

aku mulai bisa menulis lagi…

ya aku mulai bisa menulis lagi..

menulis rasa yang kemarin sempat mati.

menulis pikiran yang stuck tak berseni.

menulis cinta yg kupikir sudah rest in galau.

aku kembali.

yahh aku kembali.

pada keceriaanku yang dulu.

pada senyumku yang sempat memuai ditetesan air mata.

pada keinginanku untuk menulis lagi..

menulis untuk menebus lembaran cerita yang pernah kutumpahkan dengan tinta.

menulis untuk melukiskan keceriaanku lagi.

menulis untuk rasa syukurku atas lembar yang mulai berwarna putih ini…

menulis untuk menghadiahkan kado teristimewa untuk adamku dari Bapaku.

“kamu sedang apa??”

–aku disini sedang menulis untuk mu. di kaca yang berembun. di sini hujan. aku pikir menulis di saat hujan membuatku pintar untuk menulis lagi. ditemani suara rintiknya yang membuatku rindu kamu ada disini. seperti waktu itu..ketika kau duduk berhadapan dengan laptopmu dan aku duduk disisimu sambil bertanya dengan cerewetnya. sore itu kamu bilang, “kamu cerewet banget sii..sama kaya rintik hujan” sambil membelai rambutku dan menatapku penuh sayang. dan mulai saat itu..aku suka sama rintik hujan.

–sebentar yaa..aku bikin teh dulu.

upppss…lagi-lagi harum teh mengingatkan aku pada mu. aku suka buatin kamu teh hangat waktu kamu datang bertandang ke rumahku. setelah itu aku masakin kamu semangkuk indomie rebus dan sebutir telur pake cabe rawit hijau. sabtu malam itu kamu bilang, “mmm..enakk..pantes kamu keriting manis..masak mienya enak” aku pun tersipu malu dan mengecup keningmu.

“oiaa..kau tau..disini hujan masih menemaniku menulis. petirnya jadi backsoundku.entah kenapa aku suka hujan hari ini. padahal kemarin aku sempat menangis saat hujan mulai mempesona di balik jendela. itu karna kemarin aku sangat merindumu. tapi kini sudah tidak lagi. sejak hujan habis. air mataku pun habis. dan sekarang hujan datang lagi ternyata air mataku sudah  beganti menjadi pelangi. kau tau karna apa?? karna kau sudah bukan awanku lagi. awan sudah berganti menjadi langit. dan sejak saat itu aku suka sama langit. aku mulai berteman dengan matahari. dengan bulan. dengan venus. bahkan aku sempat duduk ditangga menuju bintang. dan kau tau?? saat aku bermain bersama mereka, aku ingat ucapan, “kalau ada jarak yang misahin kita, kita lihat aja bulan..karna kita tetap melihat bulan yang sama. itu berarti kita saling bertatapan.” dulu hatiku terenyah mendengar ucapan itu. tapi sekarang engga lagi. karna kita sudah ada di siang hari. aku pun tersenyum ketika akhirnya aku kuat mengetik kalimat terakhirku.

–aku sedang menatap ponselku. lalu mengambilnya dan mulai memutar gambar.

dulu aku hanya menunggumu diponselku. tak kusentuh takut jariku tanpa sengaja menekan tombol end padahal sinyalmu tengah tersalur ke 12 digitku. tapi phobia itu sudah sembuh sekarang. buktinya jemariku sudah lincah bermain diatas tuts kibord memainkan fitur handphoneku yang baru. dan kuputuskan untuk tidak menyimpan nomormu karena aku takut naluriku ingin sekali menghubungimu.sekali pun sejujurnya aku masih ingat 24 digit nomormu.

pagi ini aku sudah di kantor. sepanjang perjalanan aku tidur. mataku terasa berat sekali. tapi entah kenapa klik aja saat sampai ditempat dengan mataku yang mulai melek. kau tau sepanjang aku memejamkan mata?? aku teringat memori dulu..karna jalan yg aku lalui setiap pagi jalur kita dulu di atas dua roda. kau tau?? untuk mengganti wajahmu disepasang mata coklatku saat terpejam aku rela berdiri supaya aku tidak duduk untuk memejamkan mata.karna sekarang aku takut untuk memejamkan mata karena senyummu pasti datang .

komputerku sudah rusak. aku ingin ganti netbook saja. biar bisa kujinjing kemanapun aku melangkah. biar aaku bisa mengetik dimanapun aku ingin menulis tentang dia. ya..diaa.

kau tau??

bagiku kau seorang yang spesial. spesial diusiaku yang kemarin. dan kini aku sudah bersama menjadi seorang yang spesial. spesial yang abadi. dan aku sudah jatuh cinta padanya!

dan ini yang harus kau tau….

aku tidak lagi didalam kotak ungu. aku sudah terbang layaknya burung pipit yang berkicau melewati hijau yang rimbun. menabrak garis-garis sinar oranye dan bertengger diranting coklat tua. mematokkan paruhku pada si merah delima yang manis.

dan sejak itu aku sudah bisa menulis lagi. lancar!

..tentang cinta yang mengalun minor dan mayor ditangga nada hati kita. aku menyayangimu karna kasihmu yg merdu. kau bernyanyi dengan tenor dan aku disini menopangmu dengan altoku. iringan pianomu menjadi musik hidup kita…

…do re mi fa so la si do berdenting merdu di atas tuts-tuts keyboard. layaknya kagum yang me-RE menuju nada FA..naik menjadi nada LA menjadi sayang dan kita tengah mengalun di nada SI dengan untaian kasih dan soul kasihmu, tenorku…

aku selalu tersenyum disetiap kau memainkan nada dengan khas tenormu..

aku selalu terkagum kala kau mulai menarikan lenganmu didepan barisan yang kau sebut harmonisasi not yang mengalun merdu..

aku selalu bangga kala kau mulai bersolo dengan “forever” mu..

falsku mulai merdu kalau kau mulai menatapku dan menyaringkan suaramu didepan wajahku yang tersenyum malu..

altoku mulai menggema ketika mata sipitmu mengedip meluapkan semangatku menerjang not-not minor yang sangat sulit aku nyanyikan..

ekspresiku mulai cantik disetiap kau melemparkan pandanganmu di alto, menatapku penuh cinta beberapa kali..

tersenyum kudisini sambil memandang senyummu yg terlukis dipotret biru.menari kudisini dgn iringan simfoni lagu yg kau rekam untukku.kuingin kau selalu hadir dalam stiap hela kubernafas karna:aku adalah kamu & kamu adalah aku.dan kita ada didalam DIA

itu gumaman hatiku saat ini..

dan kau tau ini balasnya:

ajarku menulis..untuk mengerti bahasamu..kata yang kau rangkai untuk memujiku..karna kata itu aku kau jadikan lirik..lirik lagu untuk terima kasihku kepada Sang Pencipta atas sayangmu pada hatiku

makasii cintaa..wish u’re the last.

tentang cinta yang mengalun minor dan mayor ditangga nada hati kita. aku menyayangimu karna kasihmu yg merdu. kau bernyanyi dengan tenor dan aku disini menopangmu dengan altoku. iringan pianomu menjadi musik hidup kita… 

…do re mi fa so la si do berdenting merdu di atas tuts-tuts keyboard. layaknya kagum yang me-RE menuju nada FA..naik menjadi nada LA menjadi sayang dan kita tengah mengalun di nada SI dengan untaian kasih dan soul kasihmu, tenorku…

aku selalu tersenyum disetiap kau memainkan nada dengan khas tenormu..

aku selalu terkagum kala kau mulai menarikan lenganmu didepan barisan yang kau sebut harmonisasi not yang mengalun merdu..

aku selalu bangga kala kau mulai bersolo dengan “forever” mu..

falsku mulai merdu kalau kau mulai menatapku dan menyaringkan suaramu didepan wajahku yang tersenyum malu..

altoku mulai menggema ketika mata sipitmu mengedip meluapkan semangatku menerjang not-not minor yang sangat sulit aku nyanyikan..

ekspresiku mulai cantik disetiap kau melemparkan pandanganmu di alto, menatapku penuh cinta beberapa kali..

tersenyum kudisini sambil memandang senyummu yg terlukis dipotret biru.menari kudisini dgn iringan simfoni lagu yg kau rekam untukku.kuingin kau selalu hadir dalam stiap hela kubernafas karna:aku adalah kamu & kamu adalah aku.dan kita ada didalam DIA

ajarku menulis..untuk mengerti bahasamu..kata yang kau rangkai untuk memujiku..karna kata itu aku kau jadikan lirik..lirik lagu untuk terima kasihku kepada Sang Pencipta atas sayangmu pada hatiku

Hitam itu mulai memutih….

aku mulai bisa menulis lagi…

ya aku mulai bisa menulis lagi..

menulis rasa yang kemarin sempat mati.

menulis pikiran yang stuck tak berseni.

menulis cinta yg kupikir sudah rest in galau.

aku kembali.

yahh aku kembali.

pada keceriaanku yang dulu.

pada senyumku yang sempat memuai ditetesan air mata.

pada keinginanku untuk menulis lagi..

menulis untuk menebus lembaran cerita yang pernah kutumpahkan dengan tinta.

menulis untuk melukiskan keceriaanku lagi.

menulis untuk rasa syukurku atas lembar yang mulai berwarna putih ini…

menulis untuk menghadiahkan kado teristimewa untuk adamku dari Bapaku.

“kamu sedang apa??”

–aku disini sedang menulis untuk mu. di kaca yang berembun. di sini hujan. aku pikir menulis di saat hujan membuatku pintar untuk menulis lagi. ditemani suara rintiknya yang membuatku rindu kamu ada disini. seperti waktu itu..ketika kau duduk berhadapan dengan laptopmu dan aku duduk disisimu sambil bertanya dengan cerewetnya. sore itu kamu bilang, “kamu cerewet banget sii..sama kaya rintik hujan” sambil membelai rambutku dan menatapku penuh sayang. dan mulai saat itu..aku suka sama rintik hujan.

–sebentar yaa..aku bikin teh dulu.

upppss…lagi-lagi harum teh mengingatkan aku pada mu. aku suka buatin kamu teh hangat waktu kamu datang bertandang ke rumahku. setelah itu aku masakin kamu semangkuk indomie rebus dan sebutir telur pake cabe rawit hijau. sabtu malam itu kamu bilang, “mmm..enakk..pantes kamu keriting manis..masak mienya enak” aku pun tersipu malu dan mengecup keningmu.

“oiaa..kau tau..disini hujan masih menemaniku menulis. petirnya jadi backsoundku.entah kenapa aku suka hujan hari ini. padahal kemarin aku sempat menangis saat hujan mulai mempesona di balik jendela. itu karna kemarin aku sangat merindumu. tapi kini sudah tidak lagi. sejak hujan habis. air mataku pun habis. dan sekarang hujan datang lagi ternyata air mataku sudah  beganti menjadi pelangi. kau tau karna apa?? karna kau sudah bukan awanku lagi. awan sudah berganti menjadi langit. dan sejak saat itu aku suka sama langit. aku mulai berteman dengan matahari. dengan bulan. dengan venus. bahkan aku sempat duduk ditangga menuju bintang. dan kau tau?? saat aku bermain bersama mereka, aku ingat ucapan, “kalau ada jarak yang misahin kita, kita lihat aja bulan..karna kita tetap melihat bulan yang sama. itu berarti kita saling bertatapan.” dulu hatiku terenyah mendengar ucapan itu. tapi sekarang engga lagi. karna kita sudah ada di siang hari. aku pun tersenyum ketika akhirnya aku kuat mengetik kalimat terakhirku.

–aku sedang menatap ponselku. lalu mengambilnya dan mulai memutar gambar.

dulu aku hanya menunggumu diponselku. tak kusentuh takut jariku tanpa sengaja menekan tombol end padahal sinyalmu tengah tersalur ke 12 digitku. tapi phobia itu sudah sembuh sekarang. buktinya jemariku sudah lincah bermain diatas tuts kibord memainkan fitur handphoneku yang baru. dan kuputuskan untuk tidak menyimpan nomormu karena aku takut naluriku ingin sekali menghubungimu.sekali pun sejujurnya aku masih ingat 24 digit nomormu.

pagi ini aku sudah di kantor. sepanjang perjalanan aku tidur. mataku terasa berat sekali. tapi entah kenapa klik aja saat sampai ditempat dengan mataku yang mulai melek. kau tau sepanjang aku memejamkan mata?? aku teringat memori dulu..karna jalan yg aku lalui setiap pagi jalur kita dulu di atas dua roda. kau tau?? untuk mengganti wajahmu disepasang mata coklatku saat terpejam aku rela berdiri supaya aku tidak duduk untuk memejamkan mata.karna sekaang aku takit untuk memejamkan mata karena senyummu pasti datang .

Older Entries

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 248 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: